Sabtu, 25 Mei 2019

Colour Run Politeknik Mangunwijaya




Acara Colour Run ini merupakan grand lounching Politeknik Katolik Mangunwijaya yang dilaksanakan pada tanggal 2 September 2018. Colour Run juga di maksudkan untuk mempromosikan kepada masyarakat umum. Colour Run merupakan kegiatan lari yang masing masing pesertanya akan di taburi bubuk warna warni di tiap-tiap pos yang mereka lewati. Start dan finish bertempat di kampus jl. Mayjend sutoyo .
            Selain acara tersebut pembukaan acara ada barongsai dan sebagai penutup juga ada undian kupon dan berbagai macam live music. Dan mahasiswa polteka mangunwijaya juga sembari berjualan di sekitar area acara tersebut, mereka juga berjualan makanan dan minuman. Saya pun juga ikut berpartisiasi dalam kegiatan colour run sebagai panitia untuk mengarahkan para peserta kejalur jalur yang sudah kami tentukan. Dan di akhir acara saya dan teman teman juga berjoget bersama di depan panggung dan kami juga saling menaburkan bubuk warna warni agar acara semakin seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Kesehatan Gigi

Mengapa kita perlu menyikat gigi 2x sehari? Menyikat gigi memberi manfaat untuk kesehatan gigi dan mulut. Itu karena menyikat gig...