Jumat, 24 Mei 2019

Film tersebut merekam dengan baik jejak yang bahkan telah lupakan. Kemudian pada suatu hari saat Tuhan berhenti menghitung, ia mengembalikan jejak itu ke hadapan kita.
Siapa sangka sebuah kue bisa bertahan dan kembali setelah berpuluh puluh tahun diberikan kepada orang lain? Hidup bisa melakukannya. Ia mengirim kembali sebuah kue kepada seorang lelaki tua dalam peristiwa yang hampir sama. Hari itu adalah adalah ulang tahun lelaki tua. Secarik kertas terselip bersama kotak kue. Kertas berisi kata kata yang sama dengan yang ia tulis puluhan tahun lalu.
Film ini menyampaikan pesan kepada kita bahwa sebuah perlakuan baik akan membuat hari orang lain berwarna. Film ini menceritakan mengenai seseorang pria asing yang memberikan kue untuk seorang anak kecil. Anak kecil tersebut adalah orang asing yang tidak mampu untuk membeli kue karena neneknya tidak memiliki cukup uang untuk membelinya.
Singkat cerita, anak kecil tersebut akhirnya mendapatkan kue yang diinginkan. Namun tidak hanya itu saja, ada kejadian unik difilm ini yang menggambarkan bahwa setiap satu kebaikan yang kamu laukan terhadap orang lain, maka kelak kalian akan mendapat kebaikan dari orang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Kesehatan Gigi

Mengapa kita perlu menyikat gigi 2x sehari? Menyikat gigi memberi manfaat untuk kesehatan gigi dan mulut. Itu karena menyikat gig...