Sabtu, 25 Mei 2019

Berbagi Kasih





Pada tanggal 6 Desember 2019 kami Mahasiswa Prodi D3 Farmasi Polteka Mangunwijaya melakukan kegiatan berbagi kasih kepada sesama di Panti Asuhan Putra Betlehem Semarang menjelang natal 2018. Kami melakukan berbagai macam kegiatan untuk menghibur teman teman yang ada di sana. Seperti bermain games dan quis. Hal tersebut dilakukan untuk menjalin hubungan yang erat antar teman teman yang ada di sana.
            Puji Tuhan di sana kami sebagai mahasiswa sangat senang bisa berkumpul bersama dengan mereka anak anak panti. Kami mendapatkan berbagai macam hal mulai dari pertemanan , pengalaman dan lain lainnya. Dengan adanya kegiatan ini kami sebagai mahasiswa mendapatkan pelajaran yang sangat berharga dari teman teman yang ada disana untuk lebih mensyukuri hidup ini. Kami yang masih memiliki orang tua dan keluarga yang utuh harus bisa lebih bersyukur dari pada mereka yang kurang beruntung.
Semoga apa yang saya share di blog ini dapat menginspirasi teman teman yang membaca untuk selalu bersyukurJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Kesehatan Gigi

Mengapa kita perlu menyikat gigi 2x sehari? Menyikat gigi memberi manfaat untuk kesehatan gigi dan mulut. Itu karena menyikat gig...